Wednesday, June 9, 2021

Jasa Pembuatan Cold Storage Kediri Jatim

Jasa Pembuatan Cold Storage Kediri Jatim

Faith Teknika Kediri yang berlokasi di Kediri, Jatim menyediakan jasa pembuatan cold storage / cold room / walk in freezer berbagai macam ukuran dengan harga dan biaya yang dapat dinegosiasikan sesuai dengan budget dan kebutuhan pelanggan (konsumen).

Beberapa produk yang disimpan dalam cold storage diantaranya yaitu hasil perikanan laut, hasil peternakan, hasil pengolahan industri, hasil pertanian, dan lain sebagainya.

Jasa Pembuatan Cold Storage Kabupaten Kediri Jatim

 

Cold storage ini sangat diperlukan oleh beberapa bidang industri dan para pengusaha terutama di bidang usaha yang butuh cold storage seperti usaha frozen food (nugget, sosis, dll), pengepul atau pengusaha buah dan sayur segar ataupun importir buah-buahan, pengusaha pengolahan & distributor daging (ayam, sapi, kambing, babi, dll), industri es krim, penyedia jasa sewa cold room / gudang berpendingin, industri pengolahan ikan & seafood (perikanan), pabrik es batu, industri pangan, supermarket, pabrik farmasi, dan lain lain. Cold storage atau cold room ini pada umumnya memiliki beberapa tipe diantaranya yaitu chilled room, freezer room, blast chiller dan blast freezer.

Fungsi cold storage adalah untuk menyimpan produk dengan baik dalam jangka waktu tertentu untuk dijadikan stok atau sebagai penyimpanan sementara sebelum dialihkan ke proses selanjutnya. Cara penyimpanan sesuai dengan SOP (Standart Operational Procedure) perusahaan dalam berbagai bidang usaha tersebut. Bisa jadi antara bidang usaha yang satu dengan yang lainnya berbeda.

Jasa Pembuatan Cold Storage / Cold Room / Walk In Freezer Biaya Terjangkau

Konsumen pada umumnya ingin memiliki cold storage yang tahan lama (awet), hemat listrik dan terjangkau harganya. Oleh karena itu, Faith Teknika Kediri sebagai salah satu penyedia jasa pembuatan cold storage sangat memperhatikan kebutuhan konsumen dengan budget yang tersedia. Kami mengutamakan desain, mesin-mesin, dan bahan-bahan yang berkualitas serta memberikan jasa maintenance (perawatan) dan service yang terpercaya.

Biasanya, pembuatan atau perakitan cold storage atau cold room ini dibangun dengan mengikuti luas bangunan yang ada di lokasi. Oleh karena itu, kami perlu datang untuk survey lokasi yang akan dibangun cold storage/cold room sehingga pembuatan cold room/cold storage sesuai dengan luas bangunan yang tersedia

 

Untuk Pelayanan terbaik silakan hubungi :

Tlp.+628123060492

       +6285100485604

Jl P.Diponegoro no 99 Dusun Purwoharjo Desa Sidorejo Kecamatan Pare

Kabupaten Kediri

faith.teknika@gmail.com

Terimakasih atas kunjungan anda

AREA KERJA SERVICE AC KEDIRI:

SERVICE AC di KEDIRI,KERTOSONO,NGANJUK JAWATIMUR

SERVICE AC di KOTA KEDIRI,KERTOSONO,NGANJUK

SERVICE AC di KEDIRI,KERTOSONO,NGANJUK KOTA

PASANG AC di KEDIRI,KERTOSONO,NGANJUK

TUKANG PASANG AC di KOTA KEDIRI,KERTOSONO,NGANJUK

HARGA AC di KEDIRI ,KERTOSONO,NGANJUK JAWATIMUR

JASA SERVICE AC di KEDIRI,KERTOSONO,NGANJUK

ALAMAT SERVICE AC di KEDIRI,KERTOSONO,NGANJUK

Serta wilayah di sekitar kabupaten KEDIRI,KERTOSONO,NGANJUK

KAMI SERVICE AC KEDIRI SIAP DATANG MEMBANTU ANDA,SILAHKAN

SERVICE AC KEDIRI,SERVICE AC DI KEDIRI,JASA SERVICE AC KEDIRI,SERVICE AC PANGGILAN DI KEDIRI,TUKANG AC PANGGILAN KEDIRI,ALAMAT SERVICE AC KEDIRI,SERVICE AC MURAH KEDIRI,HARGA AC DI KEDIRI,TOKO AC DI KEDIRI,SERVIOS AC KEDIRI

#service ac kediri

#service ac kediri kediri jawa timur

#service ac kediri

#service ac pare kediri

#tukang service ac kediri

#service ac di kediri

#service ac di kediri

#jasa service ac kediri

#servis ac  kediri

#coolroomjawatimur #chillerroomjawatimur # #coldstoragejawatimur #coldstoragebali #coldstoragelombok #freezercoldstoragejawatimur #walkinchillerjawatimur #walkinchillerbali #walkinchillerlombok # #jember #bondowoso #banyuwangi #situbondo #lumajang #lamongan #gresik #blitar #kediri #madiun #pacitan #ponorogo #mojokerto #probolinggo #pasuruan #jombang #tuban #tulungagung #trenggalek #ngawi #magetan #bojonegoro #bangkalan #pamekasan #sumenep #sampang #sidoarjo #surabaya #malang

 

No comments:

Post a Comment